Senin, 19 April 2010

Jennifer Dunn

Nama : Yoggy satrio

Npm : 11208307

Kls : 2EA12

Jennifer Dunn Divonis, Sunan Kalijaga Pilih Dampingi Klien Besar

Pebriansyah Ariefana

Jennifer (eby/hot) Jakarta Sunan Kalijaga absen di sidang Jennifer Dunn. Padahal kali ini artis yang mengaku dipacari Sunan Kalijaga itu menjalani vonis. Mengapa?

Kabar berhembus Sunan Kalijaga dipecat dari tim pengacara Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn. Sunan isunya dipecat terkait skandal ciuman antara Sunan dan Jeje. Namun Sunan mengatakan ia tidak mendampingi Jeje karena ada persidangan kasus besar yang ditangani.

"Saya lagi menangani kasus besar," kata Sunan saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (19/4/2010).

Sunan akan lebih lengkap menjelaskan ketidakhadirannya tersebut dengan menggelar jumpa pers malam ini. "Gini aja, nanti saya jumpa pers malam ini," kata Sunan.

Skandal ciuman Sunan dengan Jennifer terjadi beberapa kali selama persidangan Jeje. Bahkan istri Sunan, Heidy Sunan, sempat menyatakan kemarahannya atas perselingkuhan Sunan dengan Jeje.

Sunan sempat membantah adanya skandal percintaan antara dirinya dengan Jeje. Namun sebaliknya, Jeje menyatakan kalau dirinya sayang dengan Sunan. Setelah itu hubungan mereka berlanjut, Sunan pun kembali tertangkap kamera wartawan sedang dicium Jeje di dalam sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/04/2010) lalu.

Beberapa hari kemudian, istri Sunan, Heidy Sunan mengadu kepada Komnas Perlindungan Anak karena anaknya telah melihat 6 foto ayahnya yang sedang berciuman dengan Jeje di facebook. Kebetulan, kata Heidi, anaknya telah berteman dengan Jeje di dalam facebook. Dugaan Heidi, Jeje lah yang telah memasang foto

tersebut.

(ebi/iy)

Kutipan dari

www.Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar